Saturday, October 27, 2012

2PM Come to Indonesia 2

Hooaammm sebenernya udah ngantuk banget nih. Tapi demi para HOTTEST (termasuk gue sendiri) gue bakal ngasih tau ini nih....

"2PM bakal menggelar konser, "Indomaret Present What Time Is 2PM Live Tour in Jakarta " pada Sabtu, 8 Desember 2012 di MEIS Ancol, Jakarta. Konser yang dipromotori Marygops Studios, Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment itu, diharapkan mampu menghadirkan aura penuh semangat, gerakan dan tarian yang enerjik, seksi dan nakal namun tetap mengutamakan kerapihan koreografer. Selain tetap mampu berinteraksi dengan penonton.
Kepopuleran 2PM dimulai dengan single "Again & Again" dari mini album mereka yang terpilih menjadi Song of The Year. Dengan mengumpulkan 57.060 suara melalui sebuah pengumpulan suara yang dilakukan oleh jaringan KBS di Korea. Jika banyak group vokal lainnya yang terposisikan sebagai group vokal yang mengutamakan wajah yang tampan, hal ini menjadi nomor dua untuk 2PM.
Setelah kesuksesan album pertama di 2009, 2PM melepaskan "Don't Stop Can't Stop" pada 2010 dengan single "Without You", single ini sukses duduk pada posisi pertama di enam tangga lagu Korea yang berbeda. Karir internasional pertama mereka dimulai saat mereka mempertunjukkan kebolehannya sebagai pembuka konser Wonder Girls di Amerika pada tahun yang sama.
Di Juni 2011, dua single utama album tersebut dikeluarkan ke pasar, HOT yang merupakan hasil karya Junsu dan "Give it to Me" hasil karya Junho, dengan cepat merajai tangga lagu di Korea, dan mendapatkan review yang sangat positif dari para fans. 2011, 2PM mulai memperkuat basis penggemarnya di Jepang dengan mengeluarkan album versi Jepang pertama dengan judulRepublic of 2PM dan kemudian sukses menjadi album pendatang baru terlaris di Jepang.
Perluasan pasar juga dilakukan 2PM dengan melakukan "Hands Up Tour" ke lima Negara di Asia dan berhasil mengumpulkan kurang lebih 45.000 fans yang datang dan menyaksikan aksi panggung mereka. "Hands Up Tour" merupakan sebuah rangkaian tur yang sukses, di Indonesia sendiri 7000 tiket terjual hanya dalam waktu satu jam saja.
Selain meraih kesuksesan dan popularitas dalam karirnya di bidang musik dengan menelurkan 2 album studio, 3 singles dan 1 EP, 2PM juga merambah dunia entertainment yang lain. Masing-­masing personal 2PM sukses menjadikan karir solo mereka di dunia yang lain sebagai MC, model, actor dan lain-­lain.
Kepopuleran mereka ini sebagai sebuah group dan sebagai individu terbukti dengan banyaknya iklan yang dilakoni dan terpilihnya 2PM sebagai tokoh yang paling sering dilihat dalam program acara TV di Korea pada 2011. Setelah tahun lalu kehadiran group ini mampu menghadirkan sebuah pertujukkan yang spektakuler di Indonesia, 6 personil 2PM akan kembali hadir dan mendekatkan diri dengan dengan para fansnya."
Yang intinya 2PM akan datang lagi ke Indonesia. Penjualan tiketnya juga udah dimulai dari kemarin (27 Oktober 2012).
Ini dia daftar harga dan cara memesan tiketnya
Secara online di bibli.com
Secara offline di semua gerai Indomaret, mulai tanggal 27 Oktober 2012 pukul 10.00 WIB.

Harga Tiket:
Diamond: Rp 2 juta
Gold: Rp 1,25 juta
Festival: Rp 1 juta
Silver: Rp 750 ribu
Bronze: Rp 500 ribu 
Jadii cepetaann pesan sebelum kehabisaaaaaannn...